Bermodalkan 24 Kaleng Red Bull Tiga Mahasiswa Keliling Eropa

Senin, 09 April 2018 9:00


(ist)

CSR.id - Berlibur ke beberapa negara Eropa menjadi pilihan banyak orang. Kali ini ada yang istimewa berkeliling Eropa selama tujuh hari hanya dengan mengandalkan 24 kaleng botol minuman energy.


Tiga orang mahasiswa dari beberapa universitas di Indonesia berhasil mengikuti ajang petualangan internasional, Red Bull Can You Make It? 2018. 


Menurut Caesa Dhanisa, Brand Ambassador Red Bull Indonesia 2018, event internasional yang diikuti 200 tim yang dipilih dari 60 negara di seluruh dunia ini nantinya akan menantang tim yang terdiri dari tiga mahasiswa dalam sebuah petualangan seumur hidup. 
“Nantinya mereka enggak hanya sekedar liburan saja tapi kegiatan ini juga akan menantang mereka dengan menjadikan kaleng Red Bull sebagai alat tukar apapun,” kata Caesa. 


Tiga mahasiswa yang telah terpilih yakni Yoga Maulana, Fikri Dwi dan Rifki Antariksa pun nantinya akan menempuh jarak lebih dari 1.000 kilometer dalam satu minggu sebelum mencapai tujuan akhir yakni Amsterdam.


Ketiga mahasiswa itu akan diantarkan ke Stockholm (Swedia) sebagai starting point kemudian ke Denmark lalu Jerman. Nantinya di setiap cek point di beberapa negara itu mereka harus untuk menyelesaikan sebanyak mungkin tugas di daftar petualangan yang telah disiapkan oleh tim Red Bull di sana. 


“Mereka harus menyelesaikan beberapa tantangan itu. Jika mereka bisa menyelesaikan setiap tantangan itu mereka akan mendapatjan 24 kaleng Red Bull baru sebagai alat tukar menukar mereka selama seminggu di sana,” katanya. 


24 kaleng itu akan ditukar untuk semua hal yang mereka butuhkan dalam perjalanan termasuk makanan, tempat tidur, ataupun transportasi ke lokasi berikutnya untuk melanjutkan petualangan mereka. 


Disisi lain, untuk mempersiapkan ketiga mahasiswa tersebut dalam ajang petualangan tersebut. Seperti dengan melakukan sejumlah pertemuan untuk membahas startegi yang bisa dilakukan oleh para peserta. (suh)


Berita Terkait
Don't Miss It! TMII Bagi-bagi Tiket Masuk Gratis
Mulai januari 2019, Jepang Bakal Berlakukan Pajak Sayonara
Asyik, Kini Mengurus Visa Korea Selatan Semakin Mudah
Filipina Tutup Sementara Destinasi Wisata Boracay, Ada Apa Ya?
Menpar Arief Yahya Puji Perhelatan Garuda Indonesia Travel Fair 2018

Event

Hijab Celebration Day 201811 Februari 2018 - 28 Februari 2018
Bazaar Multiproduk Wisma Bakrie 127 Februari 2018 - 27 Februari 2018
+ index