Arumi Bachsin Didapuk Jadi Duta Wisata Pulau Gili Ketapang

Senin, 09 April 2018 11:31


(ist)

CSR.id - Artis Arumi Bachsin menyatakan kesediannya menjadi Duta Wisata Pulau Gili Ketapang, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Pernyataan itu Arumi sampaikan menyusul permintaan pegiat pariwisata setempat di sela kunjungannya bersama suami, Emil Elestianto Dardak, Ahad.


Tim Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur (Pilkada Jatim) untuk pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak, melalui rilis yang diterima wartawan di Surabaya, menginformasikan pegiat pariwisata yang meminta Arumi menjadi Duta Wisata Pulau Gili Ketapang bernama Nur Jailani.


"Kami baru membuka kawasan wisata dengan swadaya masyarakat di sini. Mbak Arumi sudah terkenal. Mudah-mudahan dengan menjadi Duta Wisata bisa membawa efek agar Pulau Gili Ketapang semakin dikenal luas," ujarnya.


Saat ini, menurut Jaliani, setiap bulannya Pulau Gili Ketapang didatangi oleh sekitar 6 ribu wisatawan. Diharapkan peran Arumi sebagai Duta Wisata mampu mendatangkan lebih banyak lagi wisatawan di Pulau Gili Ketapang.


Arumi menyatakan dengan senang hati menerima tugas sebagai Duta Wisata Pulau Gili Ketapang. "Saya dengan senang hati karena dianggap pantas menjadi Duta Wisata. Semoga saya bisa membantu memperkenalkan pariwisata Pulau Gili Ketapang kepada masyarakat luas," katanya.


Dia menilai Gili Ketapang sudah memiliki modal yang cukup untuk dipromosikan menjadi destinasi wisata baru di Jawa Timur.


"Bisa dibilang pulau ini masih asri dan airnya masih bersih. Dengan kelebihan ini, saya rasa tidak menyisakan banyak pekerjaan rumah untuk pembenahannya," ujarnya.


Suami Arumi, Emil Elestianto Dardak, berpasangan dengan Khofifah Indar Parawansa, diusung oleh koalisi partai politik Demokrat, Golkar, PPP, Nasdem, PAN dan Hanura, akan bersaing di Pilkada Jatim 2018, pada 27 Juni mendatang. Lawannya adalah pasangan Saifullah Yusuf - Puti Guntur Soekarno, yang diusung koalisi PDIP, PKB, PKS dan Gerindra.


(ayb/int)


Berita Terkait
Asyik, Turis Indonesia Kini Bebas Visa 30 Hari ke India

Please login for commentKomentar
fajar
semoga saja bisa menjalankan tugas sebagai duta wisata dengan baik
Jaebum
Tugas nya Arumi apa ya kira kira sebagai duta Wisata Pulau Gili Ketapang nantinya
ata
bagud deh buk daripada kerjaanya shoping aja mending jadi duta

Event

+ index