Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan Nyangkut di Tumpukan Sampah di Bawah Jembatan

Senin, 05 Maret 2018 15:13


(ist)

CSR.id - Mayat bayi laki-laki ditemukan oleh petugas kebersihan sampah di bawah jembatan gantung Kanal Banjir Barat, Tanjung Duren, Jakarta Barat.


Menurut Kepala Polsek Tanjung Duren Komisaris Lambe Patabang Birana, mayat orok tersebut diketahui pertama kali oleh dua petugas kebersihan sampah, yakni Hendra dan Nursiman, pada Ahad siang, 4 Maret 2018. "Sekitar pukul 11.00 WIB pada saat kedua saksi sedang membersihkan sampah di sungai Kanal banjir Gorgol, tepatnya di jembatan gantung," katanya dalam keterangan tertulisnya, Ahad lalu.


Ketika sedang membersihkan sampah, Patabang melanjutkan, kedua petugas sampah tadi melihat benda seperti boneka yang sedang menyangkut di tumpukan sampah. Setelah diambil, ternyata mayat bayi laki-laki yang diduga baru saja dilahirkan. "Hendra dan Nursiman menemukan tali pusar yang masih menempel di perut bayi tersebut."


Selanjutnya, kedua saksi tadi mengangkat jenazah bayi dari tumpukan sampah. Mereka lalu meminta tolong warga sekitar lokasi penemuan agar menghubungi Polsek Tanjung Duren. Sekitar 15 menit kemudian, polisi tiba di lokasi. Mayat bayi yang masih dengan tali pusar itu dibawa ke RSCM guna dilakukan visum et repertum.


(ayb/int)


Berita Terkait
Asyik, Turis Indonesia Kini Bebas Visa 30 Hari ke India
Indonesia dan Brasil Sepakat Bebas Visa
Gambar Destinasi Wisata Indonesia Hiasi Kereta Bawah Tanah Venezuela
Don't Miss It! TMII Bagi-bagi Tiket Masuk Gratis
Mulai januari 2019, Jepang Bakal Berlakukan Pajak Sayonara

Please login for commentKomentar
fajar
kok tega yah bayi begitu dibuang begitu saja mau enaknya gak mau anaknya
Jaebum
Miris sekali ada orang tua yang tega membuang anaknya ke kali seperti ini
ata
kasihan banget sie sampe nyangkut di sampah gitu orang tuanya nya kemana ya
xx
Masih ada aja yang tega membuang nyawa tak berdosa begitu, tindakan kalau memang salah harus berani bertanggung jawab. Sungguh sangat berdosa yang membuang orok ini
Renny
tega banget yang buang bayi kecil begitu, kalo ga mau merawatnya ga usah nyoba2 bermain api deh. kalo udah dikeluarin malahan dibuang -r-
mama
Kejam banget orang tua yang membuang bayi seperti ini . biarpun bayi tak berdaya itu kan manusia juga , kok tega banget
emma
ya allah teganya, dimana perasaan ibunya, yg dgn enaknya buang bayi ke tempat sampah

Event

+ index