BMKG Prediksi Senin ini Jakarta akan Diguyur Hujan Ringan

Kamis, 01 Maret 2018 10:41


(ist)

CSR.id - Perkiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksikan sebagian besar akan diguyur hujan ringan sepanjang hari ini, Kamis 1 Maret 2018. Hujan ringan diperkirakan pada pagi dan siang hari.


"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat," dikutip dari laman web resmi BMKG, www.bmkg.go.id.


Beberapa wilayah yang diprediksi bakal terjadi hujan yang disertai kilat atau petir yakni wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Khususnya antara siang hingga menjelang malam hari.


Pagi ini, cuaca berawan dan hujan ringan akan terjadi seluruh wilayah DKI Jakarta. Sedangkan pada siang hari diprediksi cuaca hujan ringan akan berlanjut untuk daerah Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Untuk wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu diprediksi terjadi hujan sedang pada siang hari.


Pada dini hari, Jumat, 2 Maret 2018 cuaca berawan akan melanda wilayah DKI kecuali Jakarta Selatan, Kepulauan Seribu dan Jakarta Timur. Diprediksi di wilayah itu akan terjadi hujan ringan.


BMKG juga memprediksi suhu udara pada hari ini akan berkisar antara 23 - 31 derajat Celcius. Sedangkan kelembaban udara akan berkisar 70 - 95 persen dengan kecepatan angin 05 - 25 km/jam.


(ayb/int)


Berita Terkait
Asyik, Turis Indonesia Kini Bebas Visa 30 Hari ke India

Please login for commentKomentar
fajar
mau hujan ringan atau berat yang penting hujan deh
Jaebum
Hujan yang turun terkadang ringan terkadang lebat tetapi sudah cukup lah membuat cuaca adem
xx
Gak papa hujan sebentar, yang penting bisa membahasi jakarta lebih adem lahi, jangan panas terus yang di alami
emma
intensitas hujan memang sdh sedikit berkurang, tp hujan ringan msh terjadi sesekali
Renny
senin minggu lalu iya dia turun hujan tapi kalo sekarang bakalan turun hujan ga ya -r-

Event

+ index