Perkiraan cuaca BMKG: Hujan Akan Guyur Jakarta Mulai Siang Hari

Rabu, 28 Februari 2018 11:23


(ist)

CSR.id - Sebagian wilayah Jakarta diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang mulai pagi hari. Warga diharapkan selalu waspada terjadinya perubahan cuaca. 


"Pagi hari hujan sedang di Kepulauan Seribu. Hujan ringan di Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat," kata Hary Tirto Djatmiko, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat BMKG, Rabu (28/2).


Siang hari hujan ringan di Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. Hujan sedang di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan malam hari hujan ringan diprediksi mengguyur wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. 


"Dini hari berawan, hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarta Barat," ujarnya. 


Sementara suhu udara 23 hingga 31 derajat celcius, kelembaban udara 70 sampai 95 persen. Kecepatan angin Barat Daya - Barat Laut, lima hingga 27 kilometer per jam. 


"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat. Terutama di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur antara sore dan menjelang malam hari," tandasnya.


(ayb/int)


Berita Terkait
Asyik, Turis Indonesia Kini Bebas Visa 30 Hari ke India

Please login for commentKomentar
fajar
wah siang siang hujan jadi makin adem deh
Jaebum
Semoga saja tidak terjadi angin lebat berbarengan dengan hujan yang akan turun
xx
Hujan lebih baik ada di jakarta, jangan sampai jarang terjadi, membasahi jakarta dengan hujan baik bagi tananhnya, agar tidak terlalu panasa
emma
intensitas hujan dijakarta memang sdh semakin berkurang, bahkan hujan hanya turun di siang hari
ata
sedia payung sblm hujan

Event

+ index