Muazin di Cakung Meninggal Waktu Kumandangkan Azan Subuh

Selasa, 27 Februari 2018 16:41


(ist)

CSR.id - Video seorang muazin meninggal saat mengumandankan azan subuh viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Musala Al Muhajiri, Perumahan Aneka Elok Blok A, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Almarhum bernama Haji Kaimin bin Bodong. Menurut Usdiyati, peristiwa itu terjadi pada Minggu (25/2/2018). 


"Iya betul, dia marbot di situ," kata Lurah Penggilingan, Usdiyati saat dikonfirmasi, Selasa (27/2/2018). "Kalau umur pastinya saya tidak tahu, tapi memang sudah berumur," tambahnya.


Video yang viral di media sosial merupakan rekaman CCTV musala tersebut. Awalnya, Haji Kaimin berdiri tegak saat mengumandangkan azan subuh. Namun, mendadak tubuhnya tampak limbung dan jatuh ke lantai.


Seorang pria yang melihat pun datang da menghampiri Haji Kaimin yang tergeletak di lantai. Kemudian, jamaah lainnya pun ikut membantu. Kabar meninggalnya Haji Kaimin ini viral dan dibagikan disejumlah jejaring media sosial seperti Facebook, Instagram dan Youtube. Salah seorang yang menguggah yaitu pemilik akun Facebook Surotul Hidayat.


Detik2 Saat menjelang kewafatannya Orang Tua Kita/Jema'ah kita, Muadzin berikut Marbot Musholla Al Muhajirin, Perumahan Aneka Elok Blok A, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur saat sedang mengumangkan Adzan Subuh pada Lafadz "Assholaatu Khoirumminannaum", Semoga Beliau Khusnul Khotimah, Ahad/Minggu, 25'Jumadil Awwal/Februari 1439H/2018M


(ayb/int)


Berita Terkait
Asyik, Turis Indonesia Kini Bebas Visa 30 Hari ke India
Indonesia dan Brasil Sepakat Bebas Visa
Gambar Destinasi Wisata Indonesia Hiasi Kereta Bawah Tanah Venezuela
Don't Miss It! TMII Bagi-bagi Tiket Masuk Gratis
Mulai januari 2019, Jepang Bakal Berlakukan Pajak Sayonara

Please login for commentKomentar
fajar
meninggal dalam keadaan yang baik semoga dilapangkan kuburnya
Jaebum
Semoga korban meninggal nya khusnul khotimah
Renny
pasti banyak yang terharu, meninggal dalam keadaan mau melakukan solat wajib -r-
emma
suhanallah, meninggal dunia dlm keadaan khusnul khotimah,

Event

+ index