Mal di Beijing Diserang Pria Berpisau, Belasan Orang Terluka

Senin, 12 Februari 2018 11:29


(ist)

CSR.id - Satu orang tewas dan 12 warga luka-luka dalam serangan senjata tajam di salah satu mal di pusat Kota Beijing pada Ahad (11/2). Serangan tersebut terjadi di Joy City yang berlokasi di kawasan komersial Xidan, Distrik Xicheng, pada pukul 13.00 waktu setempat (12.00 WIB), demikian laporan media resmi Cina, Senin.


Tiga orang pria dan 10 wanita dilarikan ke rumah sakit setelah insiden serangan tersebut. Seorang perempuan meninggal karena luka parah yang dideritanya.


Polisi berhasil menangkap dan mengidentifikasi pelaku seorang pria bermarga Zhu (30) yang berasal dari Kabupaten Xinhua, Provinsi Henan. Kepada polisi, pelaku mengaku melakukan perbuatan itu karena dilatarbelakangi persoalan pribadi.


Seorang saksi mata perempuan yang sedang makan siang di salah satu restoran di lantai 5 mal tersebut mengaku melihat seorang pria yang tiba-tiba mengeluarkan pisau dari tasnya dan menyerang orang-orang secara membabi- buta.


Rekaman video yang disebar melalui internet menunjukkan darah berceceran di lantai mal tersebut. Seorang juru masak di restoran tersebut melihat salah satu korban mengalami luka parah pada bagian leher.


(ayb/int)


Berita Terkait
Indonesia dan Brasil Sepakat Bebas Visa
Gambar Destinasi Wisata Indonesia Hiasi Kereta Bawah Tanah Venezuela
Don't Miss It! TMII Bagi-bagi Tiket Masuk Gratis
Mulai januari 2019, Jepang Bakal Berlakukan Pajak Sayonara
Asyik, Kini Mengurus Visa Korea Selatan Semakin Mudah

Please login for commentKomentar
Jaebum
Satu lagi serangan teroris terjadi kali ini terjadi di China
emma
sekarang makin banyak orang stress, serem banget, mereka bisa melakukan penyerangan seenaknya

Event

+ index