Pistol Dokter Helmi Dibawa ke Labfor

Selasa, 14 November 2017 14:45


(ist)

CSR.id - Polisi masih mengumpulkan sejumlah bukti terkait kasus penembakan dokter Letty di klinik Azzahra Medical Center beberapa waktu lalu. Polisi akan mengirim senjata api yang digunakan dokter Helmi untuk menembak istrinya itu ke laboratorium forensik.


Kabis Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, penyidik akan memeriksa kejiwaan dokter Helmi ke RS Polri dan akan kembali olah TKP di Klinik Azzahra.


"Karena ada beberapa adegan yang setelah dianalisa dari perencanaan, ada yang akan kita sesuaikan di sana. Kemudian juga kita akan periksa beberapa saksi yang berkaitan dengan kepemilikan senjata," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Selasa (14/11/2017).


Mengenai senjata api yang digunakan, hari ini dua senpi milik dokter Helmi akan dibawa ke labfor untuk diidentifikasi. "Secara kasat mata memang terlihat senpi rakitan tapi kami perlu kepastian dari labfor. Jadi tunggu keterangan ahli dari labfor," ujarnya.


Sedangkan penjual senpi tersebut, lanjut Argo, kini masih dalam penelusuran polisi. "Masih kita telusuri pemilik akun FB penjual senpi itu. Saat ini masih memeriksa saksi-saksi terkait senpi tersebut," katanya.


(ayb/int)


Berita Terkait
Asyik, Turis Indonesia Kini Bebas Visa 30 Hari ke India
Indonesia dan Brasil Sepakat Bebas Visa
Gambar Destinasi Wisata Indonesia Hiasi Kereta Bawah Tanah Venezuela
Don't Miss It! TMII Bagi-bagi Tiket Masuk Gratis
Mulai januari 2019, Jepang Bakal Berlakukan Pajak Sayonara

Please login for commentKomentar
runi
pistolnya di bawa ke labfor, pelakunya di bawa ke psikiater juga, soalnya kayaknya pelaku ini sakit jiwa akut, bahkan cenderung psikopat
Jaebum
Tinggal menunggu wawktu saja menangkap pelaku lain yang menjual senjata api ini ke terdakwa
Achmad
Pistolnya beli dimana ya, itu yang perlu diusut, karena kepemilikan senjata tersebut juga tidak mempunyai ijin

Event

+ index