Penggembala Bebek Tewas di Tengah Sawah

Selasa, 14 November 2017 15:40


(ist)

CSR.id - Warga Desa Banjaranyar Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di area persawahan Blok 16 Desa Banjaranyar, Selasa pagi (14/11 /2017).


Penemuan jasad ini pertama kali diketahui oleh Zaenal Arifin (60), warga Desa Banjaranyar Rt 04 Rw 04. Saat Zaenal pergi ke sawah, dia melihat sesosok tubuh manusia dengan posisi telungkup dan tidak bergerak. Melihat kejadian itu, ia segera melapor ke Kepala Desa Banjaranyar Sugeng Sudirasa.


"Benar saya mendapat laporan dari warga yaitu saudara Zaenal Arifin bahwa yang bersangkutan melihat ada sesosok tubuh manusia tertelungkup tidak bergerak di area persawahan blok 16 ikut Desa Banjaranyar," ucap Sugeng, Kepala Desa Banjaranyar. 


Laporan dari warga tersebut kemudian diteruskan ke Polsek. Tak berselang lama, petugas Bhabinkamtibmas dan aparat Polsek Randudongkal serta tim medis datang ke TKP (tempat kejadian perkara). 


Sesosok mayat laki laki di area persawahan diketahui bernama Watir (55), wiraswasta, warga Desa Banjaranyar Rt 13/04 Kec Randudongkal Kabupaten Pemalang. Dia dikenal masyarakat sekitar adalah seorang yang memelihara ternak bebek dengan cara mengembalakan atau mengumbar ternak ke area persawahan.


"Berdasarkan pemeriksaan tim medis Puskesmas Randudongkal dan bidan Desa Banjaranyar tidak ditemukan tanda-tanda penganiyaan maupun luka pada tubuh korban," jelas Kapolsek Randudongkal I Ketut Mara. 


Selanjutnya, korban diserahkan kepada pihak keluarga melalui kepala desa untuk segera dimakamkan.


(ayb/int)


Berita Terkait
Asyik, Turis Indonesia Kini Bebas Visa 30 Hari ke India
Indonesia dan Brasil Sepakat Bebas Visa
Gambar Destinasi Wisata Indonesia Hiasi Kereta Bawah Tanah Venezuela
Don't Miss It! TMII Bagi-bagi Tiket Masuk Gratis
Mulai januari 2019, Jepang Bakal Berlakukan Pajak Sayonara

Please login for commentKomentar
runi
apa mungkin punya penyakit serius dan kambuh pada saat menggembalakan bebek2nya ya? harus tunggu hasil visum nya biar tau penyebab kematiannya
Achmad
Tidak ada tanda tanda kekerasan, kemungkinan meninggal karena sakit
Nonaka
Memang ketika ajal menjemput kita nggak pernah tau, contoh nya bapak satu ini di temukan sudah tak bernyawa ketika sedang mengangon bebek
princess
saya menduga nya beliau kena serangan jantung tuh, masa ga ada angin ga ada hujan tau-tau meninggal

Event

+ index