Penggembala Bebek Tewas di Tengah Sawah

Selasa, 14 November 2017 15:40


(ist)

CSR.id - Warga Desa Banjaranyar Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di area persawahan Blok 16 Desa Banjaranyar, Selasa pagi (14/11 /2017).


Penemuan jasad ini pertama kali diketahui oleh Zaenal Arifin (60), warga Desa Banjaranyar Rt 04 Rw 04. Saat Zaenal pergi ke sawah, dia melihat sesosok tubuh manusia dengan posisi telungkup dan tidak bergerak. Melihat kejadian itu, ia segera melapor ke Kepala Desa Banjaranyar Sugeng Sudirasa.


"Benar saya mendapat laporan dari warga yaitu saudara Zaenal Arifin bahwa yang bersangkutan melihat ada sesosok tubuh manusia tertelungkup tidak bergerak di area persawahan blok 16 ikut Desa Banjaranyar," ucap Sugeng, Kepala Desa Banjaranyar. 


Laporan dari warga tersebut kemudian diteruskan ke Polsek. Tak berselang lama, petugas Bhabinkamtibmas dan aparat Polsek Randudongkal serta tim medis datang ke TKP (tempat kejadian perkara). 


Sesosok mayat laki laki di area persawahan diketahui bernama Watir (55), wiraswasta, warga Desa Banjaranyar Rt 13/04 Kec Randudongkal Kabupaten Pemalang. Dia dikenal masyarakat sekitar adalah seorang yang memelihara ternak bebek dengan cara mengembalakan atau mengumbar ternak ke area persawahan.


"Berdasarkan pemeriksaan tim medis Puskesmas Randudongkal dan bidan Desa Banjaranyar tidak ditemukan tanda-tanda penganiyaan maupun luka pada tubuh korban," jelas Kapolsek Randudongkal I Ketut Mara. 


Selanjutnya, korban diserahkan kepada pihak keluarga melalui kepala desa untuk segera dimakamkan.


(ayb/int)


Berita Terkait
344 Warga yang Diisolasi KKB Berhasil di Evakuasi
Batu Akik Ini Ternyata Masih Diburu Kolektor
Presiden Jokowi Hadiri Munas KAHMI di Medan
Rusia Luncurkan Pesawat Pembom Supersonik Tu-160 
Dua Bocah Hanyut Terbawa Banjir di Magetan

Please login for commentKomentar
Achmad
Tidak ada tanda tanda kekerasan, kemungkinan meninggal karena sakit
Nonaka
Memang ketika ajal menjemput kita nggak pernah tau, contoh nya bapak satu ini di temukan sudah tak bernyawa ketika sedang mengangon bebek
princess
saya menduga nya beliau kena serangan jantung tuh, masa ga ada angin ga ada hujan tau-tau meninggal

Event

Seito Trick or Treat Fest29 Oktober 2017 - 29 Oktober 2017
Job Fair Mangga 2 Square24 Oktober 2017 - 25 Oktober 2017
SDGs Walk for Action22 Oktober 2017 - 22 Oktober 2017
Mixing Henna Natural Class22 Oktober 2017 - 22 Oktober 2017
+ index