Kecelakaan Maut di Tol Cipularang, 1 Orang Meninggal

Selasa, 14 November 2017 15:48


(ist)

CSR.id - Seorang penumpang tewas di lokasi kejadian saat truk Del Van Box B-9108-SCE yang ditumpanginya menyeruduk kendaraan lain di ruas tol Cipularang Km 99+800 Jalur A (dari Jakarta arah Bandung, Desa Sawit, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (14/11/2017). 


Korban bernama Ahmad Bakri (27) warga Kampung/Desa Pejaten 2 RT 02/03 Kecamatan, Cibuaya, Kabupaten Karawang. Kondisi tewas dengan kondisi mengenaskan karena terjepit di kabin truk yang ringsek. 


Saat ini jenazah korban berada di Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta, menunggu dijemput pihak keluarga untuk dimakamkan.


Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.00 WIB itu berawal ketika truk korban yang dikendarai Ade Supriatna (34) Kampung Sadarmanah 132 RT 01/02 Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, melaju dari Jakarta menuju Bandung. 


Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi truk tak dapat mengantisipasi kendaraan lain di lajur sama yang melaju lambat. Benturan pun tak dapat dihindari yang mengakibatkan bagian depan truk korban ringsek.


Petugas Patroli Jalan Raya Tol Cipularang yang mendapat kabar adanya insiden tersebut langsung menuju lokasi kejadian. Bersama dengan petugas medis mengevakuasi korban dan bangkai kendaraan agar tidak mengganggu arus lalu lintas di Tol Cipularang. 


"Pada saat petugas mendatangi lokasi kejadian, kendaraan lain yang diseruduk truk korban sudah tidak berada di tempat. Kecelakaan ini diduga akibat sopir mengantuk. Sementara korban dievakusi ke Rumah Sakit MH Thamrin," ungkap seorang petugas PJR Tol Cipularang.


(ayb/int)


Berita Terkait
Don't Miss It! TMII Bagi-bagi Tiket Masuk Gratis
Mulai januari 2019, Jepang Bakal Berlakukan Pajak Sayonara
Asyik, Kini Mengurus Visa Korea Selatan Semakin Mudah
Filipina Tutup Sementara Destinasi Wisata Boracay, Ada Apa Ya?
Menpar Arief Yahya Puji Perhelatan Garuda Indonesia Travel Fair 2018

Please login for commentKomentar
runi
mengerikan sekali, itulah pentingnya stamina saat berkendara, kalau stamina kurang otomatis konsentrasi menyetir juga berkurang dan bisa berakibat fatal seperti ini
mama
Waduh kalau ngantuk jadinya begini deh , sopir udah diperingatkan jangan sampai mengantuk saat berkendara . lebih baik istirahat atau ada yang menggantikan dari pada sampai memakan korban begini
Achmad
Cipularang sangat rawan, lebih baik berhati hati dalam mengemudi
Nonaka
Cukup janggal kejadian ini, yang di seruduk mobil truk kok bisa nggak ada?
princess
masa sih kejadiannya se aneh itu, masa yg mobil satunya lagi ga ada bangkai nya,

Event

Hijab Celebration Day 201811 Februari 2018 - 28 Februari 2018
Bazaar Multiproduk Wisma Bakrie 127 Februari 2018 - 27 Februari 2018
+ index