Ibu Pembunuh Anak Kandung di Kebon Jeruk akan Jalani Tes Kejiwaan

Selasa, 14 November 2017 14:16


(ist)

CSR.id - Polisi telah menetapkan NW (30) sebagai tersangka kasus penganiayaan balitanya. NW juga akan menjalani pemeriksaan kejiwaan di RS Polri.


"Jadi untuk hari ini tersangka akan dibawa ke RS Polri Kramatjati, akan dilakukan pemeriksaan kejiwaan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (14/11).


Penyidik juga berencana mendatangi sekolah TK korban di kawasan Kebon Jeruk. Penyidik akan menanyakan kegiatan sehari-hari korban saat berada di sekolah.


Polisi juga akan mengecek kembali lokasi kejadian untuk mencari bukti-bukti baru atas tewasnya GW bocah usia lima tahun di tangan NW.


"Kita juga sudah lalukan autopsi hari Minggu kemarin, dan Senin sudah dikremasi sudah dikubur," ujarnya.


Pada kasus ini, polisi telah memeriksa 11 orang saksi atas kejadian itu.


"Kita sudah memeriksa 11 orang saksi yang sudah kita mintai keterangan berkaitan dengan kasus itu, dan nanti ini akan kita lakukan perkembangan hari ini untuk kegiatan kasus di Jakarta Barat," jelas Argo.


Sebelumnya Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Roycke Langie menyebutkan pelaku menghabisi buah hatinya karena korban sering mengompol


"Dari keterangan tersangka korban ini sering ngompol atau aktif. Dua bulan terakhir anak ini menurut korban berbeda dan sering ngompol. Pelaku kesal sehingga melakukan tindakan atau hukuman tapi berakibat fatal," terang Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Roycke Langie dalam rilis di Mapolres Jakarta Barat, Minggu (12/11).


(ayb/int)


Berita Terkait
344 Warga yang Diisolasi KKB Berhasil di Evakuasi
Batu Akik Ini Ternyata Masih Diburu Kolektor
Presiden Jokowi Hadiri Munas KAHMI di Medan
Rusia Luncurkan Pesawat Pembom Supersonik Tu-160 
Dua Bocah Hanyut Terbawa Banjir di Magetan

Please login for commentKomentar
Achmad
Ada ya orang tua yang tega membunuh anak sendiri, masa lebih kejam dari hewan ya
Nonaka
Bagi para orang tua nih bisa di jadikan contoh agar tidak keterlaluan kalau sedang memarahi anak nya, agar tidak berakibat fatal seperti ini

Event

Seito Trick or Treat Fest29 Oktober 2017 - 29 Oktober 2017
Job Fair Mangga 2 Square24 Oktober 2017 - 25 Oktober 2017
SDGs Walk for Action22 Oktober 2017 - 22 Oktober 2017
Mixing Henna Natural Class22 Oktober 2017 - 22 Oktober 2017
+ index