Belasan Pelajar yang Terlibat Pengeroyokan Anggota Polisi Ditangkap

Rabu, 13 September 2017 10:28


(ist)

CSR.id - Tim Vipers Unit Reskrim Polsek Cisauk menangkap 14 pelaku pengeroyokan terhadap seorang polisi berpangkat aiptu, Jumat (8/9) hingga Senin (11/9). Ke-14 pelaku tersebut diketahui masih berstatus pelajar.


"Ke-14 pelaku tersebut antara lain Riki Rahmatullah, Ramdani, Willy Zulfikry, Dyva Otniel Christopher, Diki Alfarizi, Wiranto Aldi, Krisnando, Muhamad Dado, Alfin Mulyansyah, Khairul Arifin, Dico Ragil Zuliansyah, Aditya Muhamad Baktiar, Febby Zakaria, dan Fiki Armadani," kata Kapolres Tangerang Selatan, Akbp Fadli Widiyanto, Selasa (12/9).


Peristiwa tersebut bermula ketika korban Aiptu Sugiri sedang bertugas mengatur lalu lintas di Depan SMAN 2 Tangerang Selatan,Jalan Raya Puspitek depan SMAN 2 Kp. Muncul Kel. Setu Kec. Setu Tangerang Selatan. Ia melihat kendaraan truk tronton melintas mengangkut sejumlah pelajar sekolah berada duduk di depan bumper dan bak kendaraan truk tronton tersebut.


Pada saat korban menghentikan truk tersebut dan menyuruh para pelajar untuk turun, salah seorang pelaku bernama Aditya merasa tidak terima dan berusaha memukul korban.


"Melihat kejadian tersebut para pelaku lainnya langsung menghampiri korban dengan beberapa pelaku ada yang memegang celurit, dan selanjutnya korban sempat lari menghindar, namun seorang pelaku bernama Riki Rahmatullah dari arah belakang korban membacok menggunakan celurit sebanyak dua kali dan mengenai punggung kiri korban," katanya.


Harry mengatakan tidak beberapa lama peristiwa tersebut terjadi, banyak warga yang berupaya mengamankan para pelaku sehingga para pelaku kabur. Namun dengan bantuan informasi dari masyarakat dan upaya penyelidikan dan penyidikan dari Team Vipers Polres Tangsel, ke l-14 tersangka yang semuanya masih berstatus anak dibawah umur berhasil diamankan.


Usai peristiwa tersebut, seluruh personel, staf dan pimpinan Polres Tangerang Selatan pada Hari Senin 11 September 2017 melaksanakan Kegiatan Police Goes To School dengan sasaran SMK Semesta Cisauk, SMK Ruhul Bayan Cisauk, SMK Sasmita Jaya 1 dan 2 Pamulang.


(ayb/int)


Berita Terkait
344 Warga yang Diisolasi KKB Berhasil di Evakuasi
Batu Akik Ini Ternyata Masih Diburu Kolektor
Presiden Jokowi Hadiri Munas KAHMI di Medan
Rusia Luncurkan Pesawat Pembom Supersonik Tu-160 
Dua Bocah Hanyut Terbawa Banjir di Magetan

Please login for commentKomentar
Jaebum
Biasanya kalau sudah tertangkap begini mereka menangis ketakutan beda sekali ketika mereka melakukan aksinya yang beringas
soft
seharusnya para pelajar itu malu karena terlibat aksi pengeroyokan.. seharusnya orang yang berpendidikan itu punya moral yang tinggi.. bagaimana jadinya Indonesia kalo generasinya terus-terusan begini? pihak berwajib harus bersikap tegas atas aksi ini

Event

Seito Trick or Treat Fest29 Oktober 2017 - 29 Oktober 2017
Job Fair Mangga 2 Square24 Oktober 2017 - 25 Oktober 2017
SDGs Walk for Action22 Oktober 2017 - 22 Oktober 2017
Mixing Henna Natural Class22 Oktober 2017 - 22 Oktober 2017
+ index