Stasiun Klender Kebakaran Hebat, 9 Damkar Dikerahkan

jumat, 19 Mei 2017 9:24


(ist)

CSR.id - Kebakaran terjadi di Stasiun Klender, Jakarta Timur, Jumat (19/5/2017). Petugas Suku Dinas (Sudin) Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Timur pun langsung bergegas ke lokasi.


Petugas Sudin Damkar Jakarta Timur, Idris mengatakan, pihaknya menerima laporan kebakaran itu sekira pukul 07.30 WIB. Sebanyak sembilan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.


“Betul kebakaran di Stasiun Klender. Kurang lebih jam 07.30 WIB. Ada sembilan damkar dikerahkan,” katanya ketika dihubungi.


Saat ini, ia mengungkapkan petugas sedang melakukan proses pendinginan. Namun, pihaknya belum mengetahui penyebab kebakaran tersebut.


"Kita lagi proses pendinginan. Penyebab belum diketahui," katanya.


Sementara itu, akibat kebakaran, lalu lintas di sekitar lokasi menjadi macet. “Iya betul. Lalu lintas di luar macet,” katanya. 


(ayb/int)


Berita Terkait
Puncak Arus Balik Pelabuhan Tanjung Emas Semarang Diprediksi Mulai 30 Juni
Wakapolda: Penembak Italia Akan Segera Tertangkap
Ribuan Mobil Terjebak Macet Parah di Puncak
Arus Balik Lebaran dengan Pesawat Dimulai Hari Ini  
Halmahera Barat Diguncang Gempa 5,1 Skala Richter

Please login for commentKomentar
runi
dengan banyaknya damkar yang dikerahkan, kemungkinan kebakarannya memang sangat hebat, pastinya bakalan besar kerugian yang ditimbulkan akibat dari kebakaran ini
Jaebum
Habis semua stasiun klender ini dilalap si jago merah
ata
kebakarannya parah banget soalnya sampai 9 unit damkar yang diterjunkan, moga aja gak ada korban jiwa atas musibah kebakaran ini
xx
rawan kebakaran negara kita ini harus antisipasi lbh lagi jangan sampai terjadi konslet
princess
ini sih parah banget kebakarannya , sampai hangus smua dan harus dibangun ulang mungkin yah
awil
stasiumn klender ini masih baru ya, sayang banget sudah terbakar
rasarasa
waduh kebakaran di stasiun kereta kok bisa ya bisa jadi korsleting listrik di stasiun yang mrnyebabkan kebakaran
iva
Bisa sampai kebakaran gitu ya,apa ada unsur kesengajaan apa cuma kecelakaan ya
emma
mudah2an tidak ada korban jiwa, krn kejadian pd saat jam2 sibuk
mama
Stasiun kalau kebakaran pasti perjalanan kereta akan terganggu nih
12

Event

Indonesia CSR Exhibition (ICE) 201718 Agustus 2017 - 20 Agustus 2017
MAGnight Shopping 201717 Juni 2017 - 17 Juni 2017
Pesona Pedas Nusantara 201716 Juni 2017 - 16 Juni 2017
+ index