BMKG : Jakarta Cerah Berawan Hari Ini

jumat, 19 Mei 2017 9:29


(ist)

CSR.id - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melalui laman resminya memprakirakan pada Jumat ini cuaca di Jabodetabek cerah berawan, Jumat (19/5/2017).


Sejak pagi, siang dan malam hari cuaca kondisi cerah berawan. Jika biasanya BMKG mengeluarkan peringatan dini, namun tidak untuk kali ini.


Suhu udara berkisar 24 sampai 34 derajat celcius dengan kelembapan udara 56 hingga 94%. 


(ayb/int)


Berita Terkait
Jelang Akhir Tahun, Pegawai PT KAI Dilarang Cuti
BNPB: Dua Orang Tewas dan Ratusan Rumah Rusak Akibat Gempa Jawa
BMKG: Gempa Jabar Karena Tumbukan Lempeng Indo Australia-Eurasia
BMKG: Jabodetabek diperkirakan hujan siang hari ini
Jokowi Masih Rahasiakan Lokasi Bandara Sukabumi

Please login for commentKomentar
runi
emang beneran cerah sih, ane malah berharap hari ini hujan minimal mendung deh biar gak panas banget hawanya
Jaebum
Hujan tidak bakalan turun hari ini yang ada malah panas menurut prakiraan BMKG
ata
syukurlah hari ini cerah, coz ane mesti jalan keluar nih cari orderan, rempong dah kalau hujan
xx
panas juga sich tadi siang ke klien panas banget
princess
ada kemungkinan akan hujan lagi atau hanya panas biasa saja?
awil
hari ini panas banget, di ruang ber AC masih keringatan
rasarasa
Bagus karena itu lebih baik apalagi ini hari jum'at jadi lebih enak untuk para laki laki pergi shalat jum'at nya
iva
Bukan cerah lagi,yang ada panas cetar membahana,emang sudah saatnya musim kemarau tiba
emma
saking cerahnya, cuaca jadi panaaas banget...apalagi pas siang hari
mama
Masak sih hari ini cerah ya ?kalau berawan gapapa deh soalnya gerah banget udah beberapa hari ini. Lebih bagus sih hujan ya biar adem
12

Event

Kicks Con30 November 2017 - 03 Desember 2017
Year End Sale27 November 2017 - 03 Desember 2017
Global Career and Education Fair25 November 2017 - 25 November 2017
Pelatihan Automasi Mesin Industri25 November 2017 - 25 November 2017
+ index