Heboh! Situs Wanita Panggilan Cewek Bandung Bebas Online

Rabu, 06 Februari 2013 10:21


ilustrasi  (ist)

CSR.id - Warga Bandung, Jawa Barat, kembali dihebohkan dengan munculnya situs yang menawarkan sejumlah wanita panggilan cewek asal Bandung.


Ya, salah satunya situs www.cewebisyar.com yang menawarkan kencan dengan wanita cantik ini menjadi ramai dibincangkan warga Kota Kembang tersebut. Bahkan sejumlah media telah mengangkat berita situs yang menghebohkan warga ini.


Keberadaan situs ini disayangkan masyarakat secara luas, Bandung khususnya. Artinya pemerintah, dalam hal ini Kementerian Komunikasi dan Informasi yang telah berjanji menutup dan mengawasi situs porno, kecolongan. Ini jelas berakibat sangat buruk bagi warga yang melihatnya ataupun anak-anak yang masih di bawah umur.


Terlebih lagi, situs ini juga mengklaim bisa menyediakan gadis cantik dari berbagai daerah, seperti Surabaya, Solo, Bali, dan Manado. Mereka ditampilkan komplit dengan tarif sekali kencan. Juga disediakan nomor telepon untuk bisa mendatangkan dengan wanita pilihan.


Untuk memboking wanita di situs ini, peminta diharuskan mendaftar menjadi member terlebih dahulu dengan membayar uang sebesar Rp500 ribu. Tercatat sedikitnya 5.000-an member telah bergabung.


Para member yang sudah mendaftar tinggal menentukan wanita yang mereka pilih dan langsung mengontaknya untuk berkencan di hotel yang telah disepakati. Lebih gilanya lagi, situs komunitas wanita bayaran Indonesia dan Asia ini berani mengklaim telah menggelar Sex Party pada tanggal 2 Februari silam, yang digelar di Kota Bandung.

(ard/int)


Berita Terkait
Asyik, Turis Indonesia Kini Bebas Visa 30 Hari ke India
Indonesia dan Brasil Sepakat Bebas Visa
Gambar Destinasi Wisata Indonesia Hiasi Kereta Bawah Tanah Venezuela
Don't Miss It! TMII Bagi-bagi Tiket Masuk Gratis
Mulai januari 2019, Jepang Bakal Berlakukan Pajak Sayonara

Please login for commentKomentar
Ching
wah parah banget tuh
chung
parah banget ya. tidak hanya laki2, wanita jaman sekarang juga banyak yang bejad. menghalalkan segara cara agar mendapatkan uang
setengahLima
wah gila
Kang
Waduh gawat
12

Event

+ index